Senin, 03 September 2012

PERCAKAPAN SEORANG PRIA PERJAKA DENGAN GADIS TAK PERAWAN


PERCAKAPAN SEORANG PRIA PERJAKA DENGAN GADIS TAK PERAWAN

Sang Wanita: “Aku sudah sering dipeluk cowo lain”

Pria dengan hangatnya menjawab:”Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih”

Sang Wanita: “U R not my FIRST kiss”

Pria dengan senyumannya: ” And U R my First Kiss “

Sang Wanita: “Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku”

Pria dengan sabarnya mengatakan:”Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu”

Sang Wanita: “Pernah ada cowo yang melihatku naked”

Pria itu menatapnya: “Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda”

Sang Wanita: “Aku pernah petting dengan mantanku”

Pria itu memeluknya dengan sabar:”Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi”

Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata: “Aku gakkan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perawan!!”

Pria itu, menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata:”Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya,…”

0 komentar:

Posting Komentar