Jumat, 17 Agustus 2012

KARAKTER-KARAKTER GTA 4





NIKO BELLIC

Pengisi Suara : Michael Hollick
Motto : "Hidup ini rumit, aku membunuh orang.. Menyelundupkan Orang. Menjual Orang. Mungkin di sini, hal-hal akan berbeda."

Niko Bellic Protagonis Grand Theft Auto IVadalah seorang mantan tentara dari Eropa Timur yang pindah ke Liberty City untuk lolos masa lalu dan mengejar "Surga Amerika" Niko dibujuk untuk pindah oleh sepupunya Roman Bellic, yang mengaku tinggal di sana dengan wanita cantik, mobil sport dan banyak uang. Roman berbohong untuk menutupi kegagalan sendiri dalam hidup - kebenaran. Sebenarnya ia menjalankan usaha taksi gagal, memiliki utang mounting, dan penjahat berbagai dari dunia bawah Liberty City telah memberi harga pada kepalanya. Niko juga memiliki motivasi lain untuk pindah ke Liberty City yaitu untuk mencari seseorang yang tidak terungkap dalam cerita
.

ROMAN BELLIC

Pengisi suara : Jason Zumwalt.

Roman adalah sepupu Niko, dan telah tinggal di Liberty City selama lima belas tahun. Dia adalah seorang yang optimis, fantasist, dan pembohong, dan ia membawa Niko ke Liberty City dengan janji-janji palsu. Pada awal permainan, Roman berfungsi sebagai teman satu-satunya dan sebagai koneksi Anda dalam cerita. Dia menjalankan usaha taksi gagal di garasi industri dalam Broker. Jika Anda mempertahankan hubungan yang baik dengan Roman selama permainan, ia akan memberikan layanan taksi gratis untuk Niko.



BRUCIE KIBBUTZ

Pengisi suara : Timothy Adams.

 Dia adalah Penggemar kebugaran dan mobil sport. Brucie berpikir bahwa dia sangat tinggi dari dirinya sendiri. Dia adalah pria penuh dengan keyakinan, yang tidak takut untuk membuat dirinya didengar. Dia hidup dengan gaya hidup mewah, tanpa apapun kecuali para wanita terbaik, mobil dan aksesoris gaya hidup. Jika Anda mempertahankan persahabatan yang baik dengan Brucie, akhirnya ia akan menawarkan layanan helikopter bebas untuk Niko.


MALLOIRE BARDAS

Pengisi suara : Elena Harvey Hurst.

Mallorie Bardas adalah pacar Roman Bellic, sepupu Niko. Tapi hubungan mereka jauh dari sempurna, terutama karena ketidakmampuan Roman. Mallorie dibesarkan di Bohan, dan ada kecurigaan di awal permainan bahwa dia bisa berselingkuh dengan karakter lain.


VLADIMIR GLEBOV

Pengisi suara : Misha Kuznetsov
 
Dia seorang  kelahiran Rusia, pemberi uang pinjaman, pengganggu, pengusaha internasional atas, dan pelindung dari Kawan-kawan bar. Vlad melihat dirinya sebagai karakter yang menakutkan dengan banyak pengaruh, atas bagaimana kota tersebut dijalankan. Tetapi kenyataannya ia adalah seorang penjahat tingkat rendah Rusia yang mencoba untuk mendapatkan rasa hormat di antara anak laki-laki lebih besar di kota. Vlad bekerja untuk Mikhail Faustin.
  


DIMITRI RASCALOV

Pengisi suara : Moti Margolin.

Dimitri adalah salah satu karakter yang bersifat hardcore di Timur Eropa yang Anda temui di awal permainan. Dia adalah asosiasi Mikhail Faustin, dan kemudian menjadi salah satu tokoh kunci dalam alur cerita. Dimitri dan Faustin "seperti saudara" dan sudah saling kenal sejak lama, tetapi baru-baru ini obat Faustin yang kecanduan (dan paranoia berikutnya) telah memburuk persahabatan mereka..


MIKHAIL FAUSTIN

Pengisi suara : Karel Roden.

Mikhail Faustin adalah sosok yang kuat dan berwibawa di Liberty City, terutama di daerah Pantai Hove. Dia menjalankan daerah tersebut dengan tangan besi, dan tidak suka diberitahu apa yang harus dilakukan. Pada bagian pertama dari cerita, Niko mengembangkan hubungan kerja dengan Faustin dan rekan-rekannya, Dimitri dan Vlad. Dia tinggal di Beachgate dengan Ileyna istrinya.
 


PATRICK MCREARY

Pengisi suara : Ryan Johnston.

Patrick atau dipanggil "Packie" McReary adalah penjahat Irlandia yang berhubungan dengan polisi bengkok Francis McReary, serta saudara lain McReary - Gerry dan Derrick. Keluarga McReary digunakan untuk memiliki banyak kekuasaan dan penghormatan di Liberty City. Tetapi baru-baru ini mereka telah jatuh dari gambar dan hanya beberapa dari mereka yang tersisa. Packie tinggal di Dukes dengan ibunya dan saudara perempuannya, Kate.


KATE MCREARY

Pengisi suara : Mary Catherine Donnelly.

Kate dikatakan satu-satunya anggota yang benar-benar baik dari keluarga McReary. Anda bertemu Kate (awalnya) di bagian kedua dari alur cerita, setelah diperkenalkan oleh Packie. Dan ia akhirnya menjadi pacar Niko.
  


FRANCIS MCREARY

Pengisi suara : Thomas Lyons.

Francis McReary adalah seorang polisi korup yang memiliki masa lalu yang buruk dengan Niko. Dia tahu tentang tindak pidana yang dilakukan Niko, dan mengancam untuk mengekspos kecuali Niko melakukan beberapa pekerjaan untuknya. Francis adalah bagian dari keluarga McReary, tetapi saudara-saudaranya - Gerry, Packie dan Derrick - tidak menyetujui status polisi dan jarang tetap berhubungan dengan dia. Dia sangat independen dari sisa keluarga.
  


GERRY MCREARY

Pengisi suara : P.J. Sosko.

Gerry dasarnya adalah kepala keluarga kejahatan McReary. Dia menyebut semua sebagai gambar, dan merupakan wakil utama keluarga. Keluarga McReary sedang melakukan pekerjaan untuk keluarga Pegorino di Alderney, pekerjaan yang melibatkan menyabotase keluarga saingan dikenal sebagai Ancelottis.

MANNY ESCUELA

Pengisi suara : Colon Berto.

Manny Escuela adalah mantan gangster dari South Bohan, yang berhasil mengubah hidupnya dan menempatkan masa lalu yang bermasalah di belakangnya. Sekarang dia sedang mencoba untuk membantu orang lain melakukan hal yang sama, dan bertekad untuk membersihkan lingkungan, anak-anak, dan jalan-jalan di Liberty City dengan memimpin "Proyek Komunitas St Maria." Dia saat ini memiliki sebuah film dokumenter dibuat tentang dirinya, untuk merekam perjuangannya di masyarakat.

ELIZABETA TORRES

Pengisi suara : Charlie Parker.

Elizabeta telah menjadi pengedar narkoba yang berhasil di Bohan selama lebih dari sepuluh tahun. Kesuksesannya terutama karena fakta mengatakan bahwa ia cenderung menjaga bisnisnya kunci-rendah, sambil membayar atau memerintahkan pembunuhan terhadap orang yang tepat. Sebuah tindakan keras terhadap transaksi obat bius telah meningkatkan tingkat tekanan pada Elizabeta, ketika polisi mulai lebih fokus pada aktivitasnya. Dia baru-baru ini mengembangkan sebuah obat kecanduan yang membuatnya menjadi paranoid yang berbahaya dan delusi.
 


PLAYBOY X

Pengisi suara : Postell Pringle.

Playboy X adalah seorang yang giat sekali, yang diperkenalkan oleh
Elizabeta untuk Niko .Ia memiliki sebuah "penthouse suite" yang besar di Algonquin, di mana banyak bisnis dilakukan disana. Dia membutuhkan Niko untuk melakukan beberapa pekerjaan untuknya. Playboy digunakan untuk melakukan bisnis dengan seorang teman bernama Dwayne Forge, yang baru-baru dibebaskan dari penjara, tapi Playboy sejak itu telah pindah tanpa dia.


DWAYNE FORGE

Pengisi suara : Devin Richards.

Dwayne Forge adalah seorang teman lama Playboy X yang baru saja keluar dari penjara. Ia takut bahwa Playboy telah pindah di dunia dan meninggalkannya (dari kehidupan jalanan) di belakang. Playboy tampaknya memiliki sedikit waktu untuk dia lagi, yang sangat mengganggu Dwayne karena mereka pernah menjadi saudara bersama. Ada ketegangan tumbuh antara pasangan dengan kemajuan cerita.
 


RAY BOCCINO

Pengisi suara : Joe Barbara.

Ray Boccino adalah mafia Italia (bekerja untuk Jimmy Pegorino) yang mencoba untuk membantu Niko menemukan seseorang. Boccino melakukan bisnis dengan keluarga McReary, dan diperkenalkan ke Niko oleh Packie. Sebagai imbalan untuk membantu Niko menemukan seseorang, Ray membutuhkan dia untuk menjalankan beberapa tugas dan membantu dia dengan beberapa bisnis mafia. Ray tampaknya hanya peduli dengan dirinya sendiri.
 


PHIL BELL

Pengisi suara : Frank Bonsangue.

Phil Bell adalah seorang pengusaha Alderney dan seorang mafia yang jahat. Dia setuju membantu Niko untuk mencari seseorang. Tapi sebagai imbalannya Niko harus menjalankan beberapa tugas mafia. Phil adalah seorang kolega dekat Ray Boccino, dan menyediakan pekerjaan bagi Niko dalam bab ketiga dari alur cerita. Phil sangat paranoid dan karena itu dia sangat hati-hati.
  


JIMMY PEGORINO

Pengisi suara : Tony Patellis.

Phil Bell sangat terkesan dengan pekerjaan Niko, bahwa ia merekomendasikan Niko untuk bosnya, Jimmy Pegorino.




0 komentar:

Posting Komentar